You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan SIDOHARJO
Kalurahan SIDOHARJO

Kap. Samigaluh, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SIDOHARJO RAHARJO "SELAMAT DATANG DI WEB SITE KALURAHAN SIDOHARJO"

Warga Padukuhan Munggang Wetan Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

Admin Kalurahan 04 April 2021 Dibaca 1.259 Kali
Warga Padukuhan Munggang Wetan Kerja Bakti Bersihkan Lingkungan

Sidoharjo- Kerja bakti merupakan kebudayaan yang menjadi identitas masyarakat yang masih kental dilakukan oleh masyarakat pedesaan. Kegiatan ini biasanya dilakukan masyarakat secara bersama sama dengan tujuan tertentu. Salah satu kegiatan kerja bakti adalah membersihkan lingkungan sekitar yang dilaksanakan secara gotong royong.

Warga padukuhan Munggang Wetan Kaluranan Sidoharjo sudah 2 pekan ini setiap hari minggu tanggal 28 Maret dan 4 April 2021 saling bahu membahu membersihkan lingkungan sekitar. Kegiatan ini di mulai pukul 07.00 WIB. Kerja bakti ini bertujuan menciptakan lingkungan yang bersih dan rapi, selain membersihkan lingkungan kegiatan kerja bakti ini juga sebagai ajang untuk menjaga hubungan sosial masyarakat di padukuhan Munggang wetan. Dukuh Munggang wetan Azis Dwi Iriyanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat padukuhan Munggang wetan, "saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat padukuhan Munggang wetan atas partisipasinya dalam kegiatan ini, semoga budaya gotong royong dimasyarakat tetap dilestarikan, ucapnya.red_azis

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image