You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan SIDOHARJO
Kalurahan SIDOHARJO

Kap. Samigaluh, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SIDOHARJO RAHARJO "SELAMAT DATANG DI WEB SITE KALURAHAN SIDOHARJO"

Kelas Parenting Bagi Wali PAUD di Kalurahan Sidoharjo

administrator 15 Oktober 2024 Dibaca 39 Kali
Kelas Parenting Bagi Wali PAUD di Kalurahan Sidoharjo

Sabtu, 12 Oktober 2024, Telah dilaksanakan Kelas Parenting Bagi Wali PAUD di Kalurahan Sidoharjo. Pemateri dalam kegiatan ini adalah Aris Nurkholis, M.Pd, yang merupakan Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat (TAPM) dari Kabupaten Kulon Progo. Dalam menyampaikan materi, Aris menekankan dampak negatif dari penggunaan gadget yang berlebihan pada perkembangan anak dan bagaimana menyikapinya, serta pentingnya gizi seimbang

Acara ini juga dibawakan oleh Lurah Sidoharjo, Pak Budi selaku DPR D Kulon Progo, dan Kamituo Kalurahan Sidoharjo, yang mendukung penuh inisiatif ini sebagai langkah untuk meningkatkan kualitas parenting para wali PAUD di kalurahan Sidoharjo, sehingga dapat menciptakan generasi yang baik.

Kegiatan berlangsung interaktif, dengan sesi tanya jawab yang memungkinkan orang tua dan pendidik untuk berbagi pengalaman serta mendapatkan solusi terkait tantangan dalam mengasuh anak terutama pada usia PAUD.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para orang tua dapat lebih memahami pentingnya peran mereka dalam mengatur penggunaan gadget dan menyediakan makanan bergizi bagi anak, demi mendukung perkembangan yang optimal.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image