You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan SIDOHARJO
Kalurahan SIDOHARJO

Kap. Samigaluh, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SIDOHARJO RAHARJO "SELAMAT DATANG DI WEB SITE KALURAHAN SIDOHARJO"

Padukuhan Sulur

30 Desember 2019 Dibaca 31.993 Kali

PROFIL PADUKUHAN SULUR

Padukuhan Sulur, Sidoharjo, Samigaluh, Kulon Progo memiliki luas wilayah : ± 48,45 Ha dengan batas wilayah utara Keweron, timur – Nungkep, barat – Bleder dan selatan – Sebo dan Gebang. Penggunaan lahan di sekitar daerah padukuhan ini, mayoritas pekerjaan warga sekitar adalah petani, lahan yang ada digunakan warga untuk perkebunan. Keadaan Topografi padukuhan Sulur berada di dataran tinggi 452,5 mdpl di bawah padukuhan Bleder, sehingga lokasi ini memiliki iklim yang dingin sehingga cocok sebagai lahan perkebunan.

Jarak

  1. Padukuhan Sulur – Balai Desa Sidoharjo = 1,8 Km
  2. Padukuhan Sulur – Kantor Kecamatan Samigaluh = 4,1 Km
  3. Padukuhan Sulur – Kantor Kabupaten Kulon Progo = ± 38 Km

Kondisi jalan kondisi jalan pada padukuhan ini ketika berjalan ke lokasi harus berhati-hati karena jalan tersebut berkelok-kelok dan terjal. Sarana dan Prasarana  padukhan Sulur di segi Pendidikan terdapat SD dan PAUD Punta Dewa untuk mendukung pendidikan anak-anak di padukuhan Sulur, Keagamaan padukuhan sulur memiliki untuk tempat ibadah yaitu Masjid “Nurul Huda” dan Untuk sarana dan prasarana keamanan padukuhan ini memiliki 1 pos ronda untuk mendukung kegiatan siskamling pada padukuhan.

DATA DEMOGRAFI

Padukuhan Sulur ini memiliki jumlah penduduk kurang lebih sebanyak 203 penduduk dengan KK asli 65, sedangkan untuk data RW dan RT, padukuhan Bleder memiliki 2 RW (RW 30 dan 31) dan 4 RT (RT 65-68).

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image