You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan SIDOHARJO
Kalurahan SIDOHARJO

Kap. Samigaluh, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SIDOHARJO RAHARJO "SELAMAT DATANG DI WEB SITE KALURAHAN SIDOHARJO"

Dukuh Madigondo diberhentikan dengan hormat

administrator 02 April 2024 Dibaca 271 Kali
Dukuh Madigondo diberhentikan dengan hormat

Senin, 1 April 2024 bertempat di Pendopo Kalurahan Sidoharjo telah dilaksanakan serah terima jabatan Dukuh Madigondo dari Bapak Suradi kepada Bapak R Ahmad Amin Syaifullah, S.Ag. sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Dukuh Madigondo. Hal ini dilakukan karena Dukuh Madigondo sudah memasuki usia 60 tahun. Pemberhentian dengan hormat Dukuh Madigondo mendasar pada Peraturan Daerah Kabupaten Kulon Progo Nomor 10 tahun 2020 Pamong Kalurahan, pasal 29 ayat 3 yang berbunyi Pemberhentian Pamong Kalurahan berlaku sejak akhir bulan Pamong Kalurahan bersangkutan mencapai batas usia purna tugas.

Lurah Sidoharjo sudah menetapkan Surat Keputusan (SK) Lurah Sidoharjo Nomor 26 Tahun 2024 tentang Pemberhentian Saudara Suradi Dari Jabatan Dukuh Madigondo Kalurahan Sidoharjo Kapanewon Samigaluh Kabupaten Kulon Progo. Sesuai dengan aturan yang ada, pemberhentian dengan hormat pamong kalurahan harus mendapat rekomendasi dari panewu, hal ini sesuai dengan Surat Rekomendasi Panewu Samigaluh Nomor 140/77 tanggal 22 Maret 2024. Padukuhan Madigondo dinahkodai oleh Bapak Suradi sejak 15 Januari 2008 sampai pada 31 Maret 2024 atau telah menjabat selama 16 tahun, 2 bulan 16 hari.

            Turut hadir dalam acara tersebut Panewu Samigaluh, Bapak Suryantoro S.IP, M.Si, didampingi Kepala Jawatan Praja Kapanewon Samigaluh Bapak Agus Budiarto, SE, Anggota DPRD Kab Kulon Progo, Budi Hutomo Putro, SS., Lurah dan Pamong Kalurahan, BPK dan LKK. Dalam pesan singkatnya Bapak Lurah menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi atas pengabdian yang sudah diberikan oleh Bapak Suradi bagi warga masyarakat Padukuhan Madigondo dan Pemerintah Kalurahan Sidoharjo, dan teriring doa semoga Bapak Suradi memasuki Purna Tugas yang Husnul Khotimah..

 

ST

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image