You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan SIDOHARJO
Kalurahan SIDOHARJO

Kap. Samigaluh, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SIDOHARJO RAHARJO "SELAMAT DATANG DI WEB SITE KALURAHAN SIDOHARJO"

Lurah Sidoharjo Lantik Dukuh Sulur

Admin Kalurahan 24 Desember 2021 Dibaca 1.115 Kali
Lurah Sidoharjo Lantik Dukuh Sulur

Sidoharjo_ Kamis, 23 Desember 2021 Lurah Sidoharjo resmi mengambil sumpah dan melantik Saudara Andi Hidayat sebagai Dukuh Sulur. Pengambilan sumpah dan pelantikan berlangsung di pendopo kalurahan Sidoharjo pukul 09.00 WIB di hadiri oleh Dinas PMD Kabupaten Kulon Progo, Panewu Anom, Kawatprojo Kapanewon Samigaluh, Babinsa, Babinkamtibmas, Pamong Kalurahan,BPK,LKK Kalurahan Sidoharjo serta perwakilan warga padukuhan Sulur.

Tim penjaringan dan penyaringan dukuh sulur menggandeng Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) sebagai penyelenggara ujian seleksi dukuh sulur yang telah dilaksanakan pada tanggal 13 Desember 2021 di pendopo Kalurahan Sidoharjo. Dari kelima calon yang mengikuti ujian seleksi dukuh sulur Andi Hidayat mendapatkan nilai tertinggi dengan skor nilai 67,1. Supri Maryadi sebagai ketua tim penjaringan dan penyaringan dukuh sulur menyampaikan sebagai bentuk transparansi dalam penjaringan dan penyaringan seleksi dukuh sulur kita bekerjasama dengan UMY, "Andi Hidayat memperoleh nilai tertinggi hari ini sudah dilantik semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik",pungkasnya.

Dalam Sambutannya Lurah Sidoharjo berpesan kepada dukuh sulur agar dapat mengemban amanah ini dengan penuh tanggung jawab dan mampu menjadi pamomong warga masyarakat di padukuhan sulur. Sementara sambutan dari dinas PMD diwakili oleh Risdiyanto,S.IP., MM menyampaikan pesan kepada Saudara Andi Hidayat, walaupun usia masih cukup muda agar bisa segera beradaptasi dan terus belajar sehingga nantinya dapat segera melaksanakan tugasnya dengan baik terutama dalam menjalankan tugas kewilayahan. Diakhir acara pengambilan sumpah dan pelantikan dukuh Sulur seluruh tamu undangan memberikan ucapan selamat secara bergantian dengan tanpa jabat tangan. Teriring doa semoga Saudara Andi Hidayat sebagai dukuh Sulur yang baru mampu mengemban amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab.red_azis

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image