You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan SIDOHARJO
Kalurahan SIDOHARJO

Kap. Samigaluh, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SIDOHARJO RAHARJO "SELAMAT DATANG DI WEB SITE KALURAHAN SIDOHARJO"

BKAD Kulon Progo Sosialisasikan PBB di Kalurahan Sidoharjo

administrator 07 September 2022 Dibaca 895 Kali

Sidoharjo_ Rabu, 7 September 2022 Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Kulon Progo melakukan sosialisasi terkait Pajak Bumi dan Bangunan di Kalurahan Sidoharjo. Pajak Bumi dan Bangunan merupakan pungutan rutin yang dilakukan setiap tahunnya. Akan tetapi walaupun sudah dilakukan setiap tahun tetap saja muncul permasalahan-permasalahan yang muncul terkait Pajak Bumi dan Bangunan.

Dalam kesempatan yang sangat baik ini banyak hal yang disampaikan oleh Bapak. Nanang sebagai nara sumber dari BKAD Kabupaten Kulon Progo, harapannya dengan adanya sosialisasi ini mampu menjawab permasalahan-permasalahan terkait dengan Pajak Bumi dan Bangunan khususnya bagi petugas pemungut PBB ditingkat Kalurahan.

BKAD Kabupaten Kulon Progo terus mendorong untuk pembayaran PBB dapat dibayarkan secara tepat waktu, disampaikan juga untuk memotivasi petugas pemungut pajak disediakan reward bagi kalurahan yang mampu menyelesaikan pembayaran PBB lebih awal. Sosialisasi ini dihadiri oleh Carik Sidoharjo, Danarta selaku pengelola PBB ditingkat Kalurahan dan seluruh Dukuh di Kalurahan Sidoharjo sebagai petugas pemungut Pajak Bumi dan Bangunan ditingkat padukuhan. Diakhir acara sosialisasi ini  diadakan diskusi terkait permasalahan pemugutan pajak, semoga dengan berlangsungnya acara ini mampu memotivasi bagi pengelola dan pemungut Pajak Bumi dan Bangunan di Kalurahan Sidoharjo.red_azis

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image