You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan SIDOHARJO
Kalurahan SIDOHARJO

Kap. Samigaluh, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SIDOHARJO RAHARJO "SELAMAT DATANG DI WEB SITE KALURAHAN SIDOHARJO"

Kalurahan Sidoharjo Selenggarakan Lomba Desain Logo Kalurahan

Admin Kalurahan 08 Maret 2022 Dibaca 1.169 Kali
Kalurahan Sidoharjo Selenggarakan Lomba Desain Logo Kalurahan

Pemerintah Kalurahan Sidoharjo mengajak seluruh masyarakat Sidoharjo untuk ikut serta dalam ajang Lomba Desain Logo Kalurahan Sidoharjo. Lomba yang diadakan bagi semua tingkatan umur ini,  sebagai wujud bahwa Pemerintah Kalurahan Sidoharjo betul-belul memiliki komitmen menerima ide, saran, dan masukan  serta melibatkan masyarakat secara langsung untuk turut berpartisipasi dalam memajukan Kalurahan Sidoharjo. Dengan diadakannya lomba desain logo ini, diharapkan para peserta dapat memberikan karya terbaiknya, sebab juara 1 desain logo, nantinya akan digunakan sebagai logo ikon Kalurahan Sidoharjo (bukan logo pemerintahan Kalurahan Sidoharjo).

      Bagi peserta yang hendak mengiuti lomba desain logo ini, dapat dengan mudah memenuhi aturan dan ketentuan lomba dengan menunjukkan KTP, KK, atau KIA asli yang menyatakan bahwa peserta  adalah penduduk asli Kalrahan Sidoharjo. Selain itu, peserta diwajibkan untuk follow akun Instagram @kalurahan_sidoharjo dan @wirabhakti_sidoharjo. Selanjutnya desain logo turut menyertakan deskripsi makna logo yang telah dibuat. Karya yang diperlombakan harus orisinil dan belum diikutsertakan dalam lomba-lomba lain.

     Lomba ini berhadiah sertifikat dan uang tunai senilai 1.500.000 untuk dua orang pemenang. Juara terbaik akan memperoleh sertifikat dan uang tunai sebesar 1.000.000, dan juara favorit akan memperoleh sertifikat dan uang tunai sebesar 500.000.

     Peserta dapat melakukan registrasi secara online melalui laman google form https://bit.ly/LombaLogoSidoharjo mulai tanggal 19 Februari sampai 27 Maret 2022. Setelah melakukan pendaftaran, peserta dapat mengirimkan maksimal 2 (dua) buah karya dalam bentuk   PNG dan CDR atau PSD, serta dapat diperkecil hingga ukuran 300 dpi. File hasil karya dapat dikirimkan langsung kepada panitia lomba mulai tanggal 28 Maret sampai 17 April 2022. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi panitia melalui dm Instagram @wirabhakti_sidoharjo. 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image