You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan SIDOHARJO
Kalurahan SIDOHARJO

Kap. Samigaluh, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SIDOHARJO RAHARJO "SELAMAT DATANG DI WEB SITE KALURAHAN SIDOHARJO"

Malam Final Sebo Kalahkan Munggang Lor

administrator 14 September 2019 Dibaca 1.182 Kali

Malam final pertandingan bola volly antar pedukuhan dakam rangka memperingati HUT RI ke 74 di gelas tadi malam, jum'at, 13 September 2019. Pertandingan yang di selengarakan oleh Karang Taruna Wira Bhakti ini berjalan dengan sangat ramai.

Pedukuhan Sebo yang di motori setter kawakan Daniel mendapat perlawanan yang sengit dari Munggang Lor yg di motori Adit. Pertandingan awalnya berjalan yimpang di set pertama dan kedua. Munggang Lor dengan mudah kehilangan angka. Namun performa bagus di tunjukkan Munggang Lor di set ketiga setelah berhasil menang dengan skor yang ketat. Set keempat yang menjadi penentuan untuk Sebo berjalan sangat alot dengan kejar mengejar poin. Namun lebih dewi fortuna berpihak kepada Sebo.

Dengan kemenangan ini Sebo berhak menjadi juara pertama dan Munggang Lor menjadi juara kedua. Untuk juara ketiga di menangkan oleh Gebang setelah mengalahkan Wonohiri dalam perebutan juara ketiga. Menurut Azis, selaku ketua Karang Taruna Wira Bhakti, "alhamdulillah semua bisa berjalan lancar dari awal hingga akhir penyelengaraan turnamen ini. Dan masih akan ada turnamen untuk putri yang akan di laksanakan pada hari minggu, 15 September 2019." " Dan sampai jumpa tahun depan" lanjutnya. MD

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image