You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan SIDOHARJO
Kalurahan SIDOHARJO

Kap. Samigaluh, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SIDOHARJO RAHARJO "SELAMAT DATANG DI WEB SITE KALURAHAN SIDOHARJO"

Babinsa Bersama Warga Padukuhan Nglambur Kerja Bakti Cor Jalan

Admin Kalurahan 31 Maret 2021 Dibaca 1.087 Kali
Babinsa Bersama Warga Padukuhan Nglambur Kerja Bakti Cor Jalan

Sidoharjo - Babinsa Kalurahan Sidoharjo pelda Qiyas bersama warga melakukan kegiatan kerja bakti corblok jalan di padukuhan Nglambur Kalurahan Sidoharjo Kapanewon Samigaluh Rabu (31/03/2021). Pelda Qiyas menyampaikan apresiasi terhadap warga padukuhan nglambur yang sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan kerja bakti corblok jalan, terbukti dengan jumlah masyarakat yang ikut dalam kegiatan sangat banyak. "Saya merasa senang bisa bersama-sama masyarakat memperbaiki jalan ini" Ucap Pelda Qiyas ditengah-tengah warga yang sedang melakukan kerjabakti.

Pada Kesempatan tersebut Mulyanto selaku Kepala Dukuh Padukuhan Nglambur mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Kalurahan Sidoharjo dan seluruh warga masyarakat padukuhan Nglambur yang telah antusias dalam melaksanakan kegiatan pemerintah Kalurahan Sidoharjo "Kami mengucapkan terimakasih kepada Anggota Koramil 04/Samigaluh yang telah ikut nyengkuyung kegiatan corblok jalan di padukuhan Nglambur,ucapnya. Pembangunan Jalan corblok di Padukuhan Nglambur dengan volume 100 x 2 x 0,1 M dibiayai dari APBKal Kalurahan Sidoharjo Tahun Anggaran 2021.Red_azis

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image