You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan SIDOHARJO
Kalurahan SIDOHARJO

Kap. Samigaluh, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SIDOHARJO RAHARJO "SELAMAT DATANG DI WEB SITE KALURAHAN SIDOHARJO"

BLT Tahap II cair

administrator 05 April 2024 Dibaca 38 Kali
BLT Tahap II cair

BLT Tahap II sudah disalurkan kepada KPM

 

Penyaluran BLT Tahap II untuk bulan April, Mei dan Juni sudah disalurkan oleh BUMDesa Binangun Menoreh Sidoharjo pada Jumat, 5 April 2024 bertempat di kantor pelayanan BUMDesa di Padukuhan Sumoroto. BLT atau Bantuan Langsung Tunai bersumber dari Dana Desa / Dana Kalurahan. untuk tahun 2024 ini, berdasarkan hasil Musyawarah Kalurahan Khusus atau Muskalsus sudah ditetapkan bahwa KPM atau Keluarga Penerima Manfaat Penerima BLT DD sejumlah 17 KPM.

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa adalah kegiatan pemberian bantuan langsung berupa dana tunai yang bersumber dari Dana Desa kepada keluarga penerima manfaat dan diputuskan melalui musyawarah Kalurahan sesuai dengan kriteria yang ditetapkan dalam peratuan perundang-undangan. Bantuan Langsung Tunai Dana Desa untuk mendukung percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem.

Sedangkan untuk alokasi Penerimaan BLT senilai Rpp 300.000,- per bulan per KPM sehingga pada hari ini, setiap KPM menerima senilai Rp 900.000,- yaitu untuk bulan April, Mei, Juni. Kepada para penerima BLT DD, semoga BLT DD ini bermanfaat dan mohon agar digunakan dengan baik dan bijak, demikian pesan Bapak Lurah kepada para penerima.

ST

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image