You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan SIDOHARJO
Kalurahan SIDOHARJO

Kap. Samigaluh, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SIDOHARJO RAHARJO "SELAMAT DATANG DI WEB SITE KALURAHAN SIDOHARJO"

Bangkitnya Bola Volly Putri Sidoharjo

administrator 15 September 2019 Dibaca 1.160 Kali

Setelah selesainya turnamen bola volly putra dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 hari ini, minggu tanggal 15 September 2019 saatnya tim putri unjuk kebolehan.

Turnamen yang dimulai sejak pagi tadi ini sekaligus sebagai sarana pengembangan hobby dan juga sebagai ajang promosi bakat dari para pemain. Hal ini tak lain karena untuk tahun ini pemain yg tampil banyak yang masih remaja. Berbeda dengan tahin lalu yang masih di dominasi oleh orang dewasa.

Ini sebagai tanda regenerasi atlet bola volly di sidoharjo mulai menggeliat. Seperti pedukuhan gorolangu yang semua pemainnya masih anak - anak SLTP dan SLTA. Begitu juga pemain dari mhnggang wetan dan nungkep sebagian juga masih mahasiswa.

"Ini tanda bahwa regenerasi atlet di sidoharjo sangat baik. Seperti bangkit dari tidurnya. Bahkan ada yang sudah ikut klub Yuso" kata Bapak Nurdiyan Arintoko yang juga sebagai Kasi Kemasyarakatan Desa Sidoharjo. DM