You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan SIDOHARJO
Kalurahan SIDOHARJO

Kap. Samigaluh, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SIDOHARJO RAHARJO "SELAMAT DATANG DI WEB SITE KALURAHAN SIDOHARJO"

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kalurahan Sidoharjo Pantau Penyaluran BST Kemensos

Admin Kalurahan 15 April 2021 Dibaca 1.188 Kali
Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kalurahan Sidoharjo Pantau Penyaluran BST Kemensos

Sidoharjo - Bantuan Sosial Tunai Kementrian Sosial (BST-Kemensos) masih terus berlanjut. Kali ini penyaluran BST Kemensos memasuki tahap ke XII dan XIII. Kamis 15 April 2021 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BST-Kemensos kalurahan Sidoharjo memenuhi undangan untuk menerima bantuan. Penyaluran BST-Kemensos tahap XII dan XII masih diselenggarakan di tempat yang sama seperti sebelumnya yakni di pendopo Kalurahan Sidoharjo Kapanewon Samigaluh.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan kegiatan penyaluran BST-Kemensos dibagi menjadi beberapa gelombang demi mencegah kerumunan massa yang berlebih, jadwal penyaluran BST-Kemensos dimulai pukul 07.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB. Demi kelancaran dan ketertiban pihak PT. Pos Indonesia mengelompokkan pembagian BST-Kemensos menjadi 2 meja yang berbeda dengan kode meja A dan meja B

Bhabinkamtibmas Kalurahan Sidoharjo  Polsek Samigaluh Bripka Heri Wiratmoko selaku anggota  satgas Kampung Tangguh Nusantara - Menoreh Report System - Kulo Siaga,  Polres Kulonprogo ,Polda DIY Bersama  Kasi Humas Aiptu Sukarji S.H , Banit Sabhara  Bripka Sukirman dan Babinsa Kalurahan Sidoharjo Pelda Qiyas  Serta Perangkat Kalurahan Sidoharjo  Melaksanakan Sambang dan Pengamanan  Penyaluran BST dari Kementrian Sosial RI Masa Bayar ke XII dan ke XIII melalui PT Pos Indonesia  Cabang Wates .
Jumlah Penerima sebanyak 402 KPM warga Kalurahan Sidoharjo , setiap KPM mendapatkan uang tunai Rp. 600.000,- ( Rapel bulan maret dan april tahun 2021 ) .
Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam segala kegiatan untuk pencegahan penularan virus covid dengan 5 M , karena hingga saat ini pandemi covid belum selesai. red_azis

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image