You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan SIDOHARJO
Kalurahan SIDOHARJO

Kap. Samigaluh, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SIDOHARJO RAHARJO "SELAMAT DATANG DI WEB SITE KALURAHAN SIDOHARJO"

Rembug Stunting TPPS Kalurahan Sidoharjo

administrator 07 Oktober 2022 Dibaca 1.020 Kali
Rembug Stunting TPPS Kalurahan Sidoharjo

Sidohqrjo_ Jumat, 7 Oktober 2022 Tim Percepatan Penurunan Stunting Kalurahan Sidoharjo (TPPS) mengadakan musyawarah untuk penanganan permasalahan stunting yang berada di Kalurahan Sidoharjo. Angka stunting yang berada di Sidoharjo cukup tinggi yang mencapai 46 anak. Pertemuan dilaksanakan di perpustakan Bhakti Ilmu Kalurahan Sidoharjo

Dalam pertemuan tersebut di hadiri oleh perwakilan dari setiap padukuhan dan juga dari pihak Kalurahan dengan narasumber oleh Ibu Rosnawati selaku penyuluh KB Sidoharjo , Sri Prihatin selaku koodinator penyuluh KB Samigaluh, dan Ibu Widyasari selaku petugas  gizi Puskesmas Samigaluh 1. Untuk penanganan stunting tersebut dilakukan program pemberian PMT untuk menunjang gizi anak/balita dan edukasi bagi pengantin serta remaja. Dalam pemberian PMT tersebut, menu dan mekanisme pendistribusiannya dilakukan secara bervariatif di mana untuk ibu hamil dengan balita tentunya berbeda.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image