You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan SIDOHARJO
Kalurahan SIDOHARJO

Kap. Samigaluh, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SIDOHARJO RAHARJO "SELAMAT DATANG DI WEB SITE KALURAHAN SIDOHARJO"

Padukuhan Gorolangu

30 Desember 2019 Dibaca 31.949 Kali

PROFIL PADUKUHAN GOROLANGU

Padukuhan Gorolangu bertempat di Desa Sidoharjo, Kecamatan Samigaluh, Kabupaten Kulon Progo. Jumlah total besar wilayah dari Padukuhan Gorolangu itu sendiri adalah 47,65 hektar dengan lahan sawah sebesar 10 hektar, tegal sebesar 27 hektar, perumahan / pekarangan seluas 7,65 hektar dan fasilitas umum sebesar 3 hektar. Kontur daerah di Padukuhan Gorolangu memiliki tingkat kemiringan 40 – 60 derajat, struktur tanah adalah tanah lempung berkrikil jenis latosal dan rata – rata suhu 20 -27oC, dan curah hujan 2500 ml/tahun. Batas wilayah dari Padukuhan Gorolangu yaitu utara berbatasan dengan pedukuhan Munggang Lor, timur berbatasan dengan Pedukuhan Munggang Wetan, selatan berbatasan dengan Pedukuhan Tetes, dan barat berbatasan langsung dengan Padukuhan Sumoroto. Kondisi jalan dari desa hingga ke Padukuhan Gorolangu yang kurang lebih berjarak 2 km dengan aspal yang pada beberapa titik adanya jalan berlubang, dari kabupaten hingga kecamatan dengan berjarak 35 km dengan jalan beraspal dan jarak kecamatan ke padukuhan Gorolangu dengan berjarak kurang lebih 4 km beraspal namun masih ada jalan yang berlubang.

Kondisi sarana dan prasarana yang ada di padukuhan Gorolangu dengan sarana dan prasarana pendidikan dengan bangunan yang masih cukup layak untuk dipergunakan. Sarana dan prasarana yang berkaitan dengan tempat ibadah ada 2 tempat ibadah yaitu gereja dan masjid dalam kondisi yang sangat baik. Sarana dan prasarana keamanan belum ada bangunan terkhusus untuk keamanan. Sarana dan prasarana transportasi tidak ada.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image