You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan SIDOHARJO
Kalurahan SIDOHARJO

Kap. Samigaluh, Kab. KULON PROGO, Provinsi DI Yogyakarta

SIDOHARJO RAHARJO "SELAMAT DATANG DI WEB SITE KALURAHAN SIDOHARJO"

Pamong Kalurahan Sidoharjo Terima Vaksin Tahap 2

Admin Kalurahan 03 Maret 2021 Dibaca 1.279 Kali
Pamong Kalurahan Sidoharjo Terima Vaksin Tahap 2

Sidoharjo - Lurah beserta pamong Kalurahan Sidoharjo menerima suntik vaksin tahap 2 gelombang 1 di Puskesmas Samigaluh 1. Pelaksanaan vaksin pamong kalurahan Sidoharjo dijadwalkan mulai hari selasa 2 Maret 2021 sejumlah 7 orang, hari Rabu 3 Maret 10 orang dan terakhir hari Jumat 5 Maret sejumlah 10 orang.

Vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah pusat ini sebagai bagian dari upaya Lurah dan Pamong Kalurahan Sidoharjo untukĀ  mendukungĀ  program pemerintah memutus rantai penyebaran virus Covid-19. Lurah dan pamong kalurahan sebagai pelayan publik yang sering berhubungan langsung dengan masyarakat rentan terpapar Covid-19, sehingga pamong kalurahan mendapatkan giliran program vaksinasi setelah tenaga kesehatan.

Umari, Lurah Sidoharjo setelah menerima vaksin menghimbau kepada seluruh Pamong Kalurahan Sidoharjo untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan. Umari juga berharap kepada seluruh warga masyarakat Kalurahan Sidoharjo untuk mendukung program vaksinasi dari pemerintah.Red_azis

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image